Sabtu, 21 Maret 2009

lupa mengenalkan diri

nama gw Alfian Abdurrakhman Sucipto biasanya sich orang tua gw panggil gw ian gw anak pertama dari 3 bersaudara

kehidupan gw sederhana doank,g kekurangan or kelebihan,pas-pasan gitu,hal tersebut terjadi sejak bapak gw mengundurkan diri dr perusahaan..(g mau cerita ini ah)





kehidupan sosial gw mulai dr gw TK,di saat itu mungkin gw belum terlalu peka akan yang namanya teman lain tingkat (hanya mau berteman dengan yang sekelas .read), namun seiring dengan waktu gw mulai tau akan arti persahabatan.

mulai dr SD gw uda deket ama kakak kelas, bahkan pernah juga dikira pacaran dengan kakak kelas.namanya juga anak anak.

ketika SMP gw mulai mengenal yang namanya pacaran sejak kls 2, disitu gw ngrasa kagum pada cewek yg kebetulan satu kelas ama gw,tapi hal tersebut g bisa gw utarain,eh malah ada yang nembak gw,se inget gw sekitar awal februari tahun 2003. Selain itu kehidupan sosial gw dengan teman juga mulai banyak,g cman satu kelas doank,bahkan gw milih bwt g di kelas,soalnya teman skelas gw pada sombong semua (kelas unggulan).gw sendiri g tau kok bisa masuk kelas kayak gitu. gw lebih milih berteman dg tetangga klas yg lebih asyik n bersahabat bahkan ampe skrng kita masih sering jalan or sekedar nongkrong bareng.



SMA,kata terindah dalam pergaulan (menurut orang)

awal masuk SMA gw uda mendapat suatu goncangan,cewek gw pindah kota n mesti skul disana.tp gw bisa terima,toh kotanya g begitu jauh,tiap weekand slalu nemuin gw n ngajak jalan jalan (maklum gw g bisa nyetir mobil n kondisi ekonomi kluarga gw wkt tu kritis berat.gw g nyangka ada cewek kaya' dia, penuh perhatian n kasih sayang,tanpa ada PENGKHIANATAN n KEBOHONGAN,selalu SETIA meskipun kita beda derajat..suatu cinta sejati mungkin ya.. awal skul SMA banyak kegiatan hilir mudik menghampiri,mulai pelantikan ekstra (8 ekstra),PERSAMI,kegiatan agustusan,ampe ada hajatan di rumah. ya gw brangkat skul jam 5 pagi pulang 6 sore langsung bantu bantu di rumah,badan remuk semua dech.tp smua itu gw lakuin dengan senang hati..

ampe kls 2 awal gw mendapat kabar yg lebih menyakitkan,cewek gw ternyata pergi k australia untuk ngelanjutin skul disana bareng kakaknya yg kul disana,aalnya sich cman bilang liburan,ternyata ama ortunya dia di skolahin disana.gw ikhlas demi kebaikan dia,slama 1 thn kita masih ters berhubungan..

kelas 2 SMA merupakan masa dimana tenaga gw bener bener di peras buat kegiatan skul,pernah pulang jam 10 malem, n g jarang juga mesti nginep di skul.untung gw jd takmir masjid,jd bisa nginep disana.disana juga gw belajar ilmu agama,ampe gw akbrap bgt ama yang ngajarin gw yg notabene kak kelas gw 2 thn....

di masa ini juga gw belajar dalam hal perkomputerisasian..gw sering nginep di warnet bwt sekedar maen game online or nemenin begadang yang jaga.pada saat begadang itulah gw di ajarin cara mulai softwere ampe hardwere komputer.hal tersebut gw lakuin dengan senang hati,awalnya hanya untuk sekedar menghilangkan rasa kesepian gw tp akhirnya malah keterusan.

kelas 3 SMA,merupakan masa masa kritis gw dalam sekolah,semua itu dikarenakan gw mendapat kabar bahwa cewek gw di jodohin ama anak dr temen relasi bisnis papanya..hayah sedih banget rasanya,tp smua tu demi kebaikan dia juga...gw ngluapin semuanya dengan terus bermain komputer,mulai game online sampe dg otak atik komputernya sendiri.ampir 1 smester gw terjangkit stress berat,ampe akhirnya gw coba untuk melupakannya dengan cari cewek lagi,tapi tetap saja g ada hasilnya,ampe akhir kls 3 sma gw sudah ganti sekitar 38 cewek lebih,n terakhir gw pacaran ama 3 cewek sekaligus,tp ternyata g ada yang sebaik dia,semuanya PENGKHIANAT.....gw ingin ngejalanin sumpah gw bwt ngejgain semua temen gw...tu doank sekarang..



























sepcial thx to: my god Allah swt.

nabiullah Muhammad SAW.





my first love

mantan mantan gw

adek gw (cindy)

temen temen gw yang uda bantu gw bertahan idup slama ne











gw berharap bisa tetap hidup untuk membantu kalian semua

thx for all

Tidak ada komentar: