Senin, 06 April 2009

BADMOOD BANGET HARI NE....

dari sabtu jam 10pagi tepatnya,internet koneksi di warnet gw putus,g tau apa sebabnya,tp bos gw uda marah marah mulu,wkt gw liat settingan modemnya,eh ternyata ngerestart sendiri,seting ulang dech,waktu senen tadi pagi jam 10 uda bisa nyambung (up DSL nya) tapi ternyata modemnya ngerestart lagi,gw coba terus ternyata g bisa konek,terpaksa akhirnya pakek modem lama..





hari sabtu malem minggu ampe minggu malem senen gw g tau napa kok gw pengen hubungin mantan tunangan gw,gw cman misscall dia,dia balik misscall,so gw tlp aja tanyain napa kok dia tlp no nyokap gw..

ya ne gw juga pnjem HP nyokap,gaji gw lom bisa bwt beli HP,keburu abis duluan ama polisi polisi yang mangkal di pinggir jalan...pulsa nyokap gw abisin,g tau dech adek gw diki di marahin kayak gmn,gw sendiri g tau mesti gmn....kasihan adek gw yang malang





skrng gw juga di marahin ama bos,dikiranya gw yang ngerusak koneksinya,padahal ne modem ngerestart sendiri,gw g tau mesti gmn lagi pusing gw...











thx forr all my friends

Tidak ada komentar: